#SAVEHAJILULUNG - On blog

Kali ini gue mau ngomongin isu sosial terkait munculnya trending topic #SAVEHAJILULUNG yang belakangan ini lagi ramai di media sosial twitter. Gue tau isu ini sudah terlalu telat untuk gue bahas. Tapi, izinkan gue untuk turut andil ambil bagian dalam memberikan opini terkait isu yang satu ini. Karena lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. :)

Oke langsung gue mulai aja. Abraham Lunggana atau akrab disapa haji Lulung adalah
Politisi dari PPP sekaligus Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta saat ini. Munculnya #SAVEHAJILULUNG berawal dari kesalahan haji lulung saat menyebutkan Uninterruptible Power Supply (UPS) yang diplesetkan menjadi universal serial bus (USB). Gara-gara kejadian ini kemudian mulai dah tu bermunculan meme-meme kocak nan menggelitik yang membuat heboh panggung pewayangan. Setelah heboh melalui meme, kini Haji Lulung heboh lagi melalui video. Sebuah video meme Haji Lulung muncul melalui You tube.

Pada video yang diunggah, Jumat (6/3/2015) oleh akun Dimas Prasetyo

Berikut videonya. Selamat menyaksikan

Mohon perhatian Anda.. Pintu teater satu telah dibuka.. Bagi Anda yang telah memiliki karcis dipersilahkan untuk memasuki ruangan teater satu



(y)




Comments

Popular posts from this blog

SAMSUNG GALAXY S6 KENA PALU

Nasib Uang Recehku

Kalijodo Di atas Tanah Negara