Susah tidur Day#1

Ini saya mau tidur, tapi gak bisa tidur. Pake trik ngitung jumlah kambing sambil ngelompati pagar juga nggak ngefek. Kayaknya trik ini udah basi lah ya buat saya.

Gak tau kenapa, saya sering banget ngalamin masalah susah tidur kayak gini. Hampir setiap hari malahan. Padahal rutinitas saya tiap hari itu bisa dibilang padet banget. Kalo kata temen, "pake obat tidur aja!"

Bukannya gak mau, tapi dananya itu lho yang gak ada. Maklum, saya ini bisa dibilang masuk golongan anak kos kelas teri. Duit bulanan pas-pasan. Buat makan aja kadang  masih suka ngutang. Daripada buat beli obat. Mending buat beli makanan, iya kan? Malah Bikin kenyang.

Eh.. Tapi, Ngomong-ngomong mata saya mulai kriyip-kriyip ni. Pertanda kantuk mulai datang. Ya sudah, daripada rasa kantuk nya keburu hilang, saya akhiri dulu saja tulisan saya untuk malam ini. Have a nice dream!

Comments

Popular posts from this blog

SAMSUNG GALAXY S6 KENA PALU

Nasib Uang Recehku

Kalijodo Di atas Tanah Negara