SAMSUNG GALAXY S6 KENA PALU


Setiap sektor usaha pasti memiliki tester-nya masing-masing. Entah itu sektor makanan, teknologi atau otomotif. Seorang tester harus kompeten di bidangnya, ini mutlak. Artinya dia harus paham betul dengan kemampuannya dalam menguji sebuah produk. Jangan sampai dari niatnya yang ingin menguji sebuah produk malah berujung merusak. Semua pelaku usaha tentunya tidak menginginkan hal seperti ini terjadi bukan. Kejadian seperti ini biasa terjadi kalo tester-nya kurang kompeten alias abal-abal. Tapi, kemampuan ‘merusak’ kadang juga diperlukan pada sektor-sektor tertentu. Jelas, tujuannya untuk mencari apa-apa saja yang masih kurang pada produk tersebut. Persis seperti yang terjadi pada pengujian ponsel SAMSUNG GALAXY S6 ini. 




Menurut saya, ini pengujian paling gila yang pernah saya lihat. Kadang, kalo saya lihat ponselnya di hantam pake palu gitu mendadak suka ngerasa sedih. Ngilu lihatnya. Eits!! video yang saya tunjukkan ini tidak untuk dipraktekan pada ponsel kalian ya! Syukur kalo ponsel kalian punya spesifikasi yang sama. Kalau nggak kan bisa hancur dalam satu kali hantaman. Oke deh, saya rasa kalimat pembukanya udah cukup lah ya. Silahkan Langsung diplay aja videonya!




Comments

Popular posts from this blog

Nasib Uang Recehku

Kalijodo Di atas Tanah Negara